Makanan junk food penyebab kegemukan


http://obatkapsulpelangsing.blogspot.com/
Makanan junk food penyebab kegemukan ~ Junk food merupakan makanan olahan dan siap saji yang tentunya sangat banyak orang yang menyukainya, dikarenakan memang makanan junk food ini merupakan makanan yang praktis tidak perlu memakan waktu lama untuk mengolahnya jadi tinggang langsung makan, selain itu makanan junk food sangat enak dan dapat membuat orang yang mengkonsumsinya ketagihan. Namun tahukah anda, bahwa ternyata junkfood merupakan penyebabad ari kegemukan. Lalu apasaja yang dimaksud makanan junk food tersebut ? Simak berikut dibawah ini penjelasannya :
  • Kentang goreng merupakan jenis makanan junk food yang dapat menjadikan anda gendut, dikarenakan kentang goreng tentunya diolah dengan menggunakan minyak yang banyak, selain itu juga kentang goreng merupakan makanan olahan yang mengandung zat pengawet dan penambahan bumbu berlebih. Sehingga sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh salah satunya untuk berat badan. Lebih baik kentang tersebut di kukus daripada di gerong, karena mengandung beta-carotene dan serat yang tinggi.
  • Soda merupakan minuman kaleng yang sering dikonsumsi oleh kebanyakan anak muda, baik itu sedang dirumah maupun sedang ngumpul bersama teman, sehingga soda ini sangat cocok sekali menemani obrolan mereka. Namun kendati begitu soda sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh. Jadi, lebih baik minum air putih yang mempunyai manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan tubuh, selain itu juga dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan seperti obat pelangsing
  • Roti isi atau sandwich memiliki isi daging dan ayam tanpa tulang yang diolang dengan begitu kering, dan tentunya sandwich ini termasuk dalam kategori makanan junk food, sehingga harus dapat bisa anda hindari, karena dapat menyebabkan kegemukan pada orang yang mengkonsumsinya. Supaya lebih sehat, buatlah roti tersebut dirumah dengan menggunakan roti jenis gandum yang ditambahkan dengan beberapa jenis sayur segar yang lebih menyehatkan dibanding dengan menambahkan daging kering yang tentunya tak menyehatkan.
  • Popcorn merupakan jenis camilan yang sangat cocok sekali sebagai penemani waktu santai anda, misalnya sambil nonton tv, membaca buku dan bahkan mendengarkan musik. Akan tetapi bagi anda yang mempunyai kebiasaan membeli popcorn kemasaan, mulai saat ini hentikanlah kebiasaan tersebut. Karena mempunyai rasa yang sangat manis dan asin, yang tentunya dapat menjadi penyebab kegemukan serta faktor resiko terjadinya penyakit yang lainnya seperti hipertensi atau tekanan darah tinggi. Daripada harus membeli popcorn kemasaan, lebih baik membuatnya sendiri dirumah, dengan tidak terlalu berlebihan menambahkan bumbu.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com