Berat Badan Turun Karena Diputusin Pacar


http://obatkapsulpelangsing.blogspot.com/
Berat badan turun karena diputusin pacar ~ Putus cinta dapat menyebabkan perubahan hidup pada seseorang secara drastis, baik itu perubahan negatif dan bahkan positif, baik itu semakin buruk atau bahkan malah menjadi lebih baik. Kisah nyata seorang wanita bernama vikki canniford asal borehamwood yang mempunyai berat badan berlebih atau bahkan obesitas, mengalami pengalaman yang paling buruk, yaitu diputuskan sang pacar karena vikki terlalu gemuk dan memiliki berat badan hampir 192 kg dengan tinggi 173 cm. Dan yang paling parah serta membuat vikki semakin menjadi kesal karena mantan kekasihnya itu membicarakan dan menjelekannya di belakangnya, yaitu menyebutkan bahwa vikki penyebab sang pria (mantan vikki) menjadi sama halnya gemuk, karena suka makan pizza, kue dan bahkan cokelat. Dan menyebutkan semua hal buruk tentang vikki ke banyak orang. Sehingga dengan kejadian tersebut malam menjadikan motivasi bagi vikki untuk menurunkan berat badan. Sebelumnya, wanita yang bekerja di toko perlengkapan anak ini, pernah berusaha menurunkan berat badan, akan tetapi usaha yang dilakukannya tersebut selalu gagal, malah ia berniat untuk melakukan operasi saking putus asa nya, tapi dokter melarangnya. Sehingga setelah ia benar-benar ditinggalkan oleh kekasihnya, dia juga benar-benar melakukan perubahan besar terhadap hidunya, yaitu melakukan program pelangsingan badan, berkat teman yang menyarankannya.

Vikki canniford melakukan diet dengan mengurangi kebiasaan makan yang menjadi penyebab kegemukannya tersebut, seperti mengurangi kebiasaan makan cokelat, pizza dan keripik. Vikki sekarang lebih sering mengkonsumsi apel sebagai menu cemilan sehatnya, dan mengkonsumsi salad yang ditambahkan sedikit ayam dan tuna, lebih mengurangi konsumsi karbohidrat serta meningkatkan konsumsi protein. Porsi yang ia makan pun hanya dalam jumlah yang kecil. Sehingga dengan kebiasaan sehat tersebut yang ia lakukan selama kurang lebih satu tahun, dapat merubah berat badannya menjadi lebih langsing, yakni ia berhasil menurunkan berat badan sekitar 44kg dengan tahapan yang ia lakukan dengan memfoto potonya sendiri setiap bulannya untuk menjadi acuan dari kemajuan penurunan berat badannya tersebut. Ketika program yang vikki lakukan berhasil, mantan kekasih yang dulunya meninggalkan vikki kembali memintanya pacaran lagi, akan tetapi tentunya vikki menolaknya, dan tentunya vikki pun tidak merasa menyesal telah menolaknya kembali, dikarenakan vikki mendapatkan penggantinya yang bahkan siap untuk melamarnya.

Semoga kisah nyata dari vikki ini dapat menjadi motivasi untuk anda, agar apapun yang anda alami seburuk apapun itu kejadiannya, semoga anda akan menjadi semakin lebih baik dari sebelumnya. Bukan malah lebih buruk dari sebelumnya. 
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com