Makan ubi untuk diet daripada makan kentang

cara menurunkan berat badan

Kalau berbicara berkenaan makanan sumber karbohidrat yang sehat buat menu diet, sehingga kalian bisa saja tidak mau melewatkan ubi serta bahkan kentang. Dalam Bahasa Inggris sendiri, kentang berarti potato serta ubi berarti sweet potato, dalam artian berarti ubi serta kentanng yakni merupakan satu keluarga :D .Namun kendati begitu ubi serta kentang mempunyai kandungan nutrisi yang tidaklah sama, silahkan simak berikut dibawah ini penjelasannya :

Kentang : Dalam 100 gram kentang, ada lebih kurang 77 kalori dengan serat 2.2 gram dengan hanya sedikit vitamin A, yakni banyaknya 1 IU, serta sedikit vitamin C. Buat kandungan mineral, kentang mempunyai lebih tidak sedikit kandungan seperti potasium/kalium & zat besi dari ubi. Mineral tersebut dibutuhkan buat mencegah anemia, pembentukan sel, organ serta jaringan badan yang sehat. Baca juga tips melangsingkan badan

Ubi : Dalam 100 gr, ubi mempunyai 86 kalori bersama kandungan serat jumlahnya 3 gram serta karbohidrat jumlahnya 20 gr. Ubi mempunyai kandungan vitamin A (beta karoten) lebih tajir daripada kentang, bahkan dapat memenuhi keperluan vitamin A harian kalian. Ubi pun mempunyai vitamin C lebih tajir dari kentang, tetapi mempunyai potasium/kalium lebih sedikit dari kentang.

Intinya, apabila di bandingkan bersama kentang, ubi mempunyai kandungan lebih tajir dari kentang lantaran kaya akan kandungan vitamin A & C. Dengan begitu, ubi mempunyai sekiranya antioksidan lebih baik dan lebih banyak daripada kentang. Bukan cuma itu, ubi serta lebih berserat dari kentang, maka sanggup menjaga kadar gula darah lebih baik dari kentang serta bahkan melancarkan pencernaan tambah baik, sehingga dapat membantu proses penurunan berat badan, sehingga dapat disimpulkan makan ubi lah untuk diet daripada makan kentang.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com