Ratakan perut dengan tari perut

Cara Langsing

Ratakan perut dengan tari perut ~ Selain badan yang langsing tentunya banyak sekali orang yang menginginkan perutnya menjadi rata, seksi dan bebas dari lemak berlebih yang menggelambir. Hal tersebut bisa anda lakukan dengan melakukan jenis olahraga yang dapat membantu meratakan perut anda, salah satunya dengan cara tari perut. Namun pada kenyataannya, banyak sekali orang yang menganggap bahwa tari perut atau belly dance yang berasal dari timur tengah yang juga telah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu ini hanya dikenal sebagai tarian erotis saja. Akan tetapi seiring dengan perkembangan jaman yang sudah modern, maka tari perut ini pula ikut berkembang yang disinyalir dapat dipercaya sebagai suatu cara membantu seorang wanita dalam menurunkan berat badan dan bahkan membantu proses kelahiran, serta lain sebagainya.

Dan berikut dibawah ini merupakan beberapa gerakan dari tari perut yang dapat memberikan manfaat bagi anda yang ternyata juga bisa dilakukan oleh anda sendiri dirumah, dengan tanpa patokan hitungan yang baku saat melakukan gerakan tari perut ini. Anda hanya sangat disarankan sekali mengkombinasikannya sesuai dengan irama musik dari timur tengah yang sangat khas. Namun, sebelum anda melakukan jenis tari ini, alangkah baiknya melakukan beberapa pemanasan ringan yang khususnya pada bagian pinggang serta kaki, karena meski terlihat mudah, akan tetapi tari perut ternyata tidak mudah.

Hip Cricle : Merentangkan kedua tangan kesamping, menarik perut kedalam, mengangkat dada keatas, dan sesudah itu rileksasikan. Kaki kanan serongkan ke depan, otot pinggul kanan dorong ke depan lalu geser ke samping kanan kemudian kebelakang, dan setelah itu kembali lagi ke posisi awal dengan membentuk lingkaran. Namun usahakan tubuh anda bagian atas tidak bergoyang. Setelah terbiasa lakukanlah gerakan ini beberapa kali. Lakukanlah pada pinggul sebelah kiri dan pada kaki, namun ingat tetap harus hati-hati jangan berlebihan karena bisa bisa anda cidera.



luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com