Khasiat Dan Manfaat Mengkonsumsi Teh Hijau


http://obatkapsulpelangsing.blogspot.com/

Teh hijau merupakan minuman sejati, karena sangat cocok sekali dikonsumsi baik itu dicuaca yang dingin maupun panas. Untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa dari mengkonsumsi teh hijau ini, anda disarankan tidak boleh menambahkan gula pada teh ini, untuk alternatif lain agar teh ini terasa manis, tambahkanlah sedikit madu untuk menambah rasa manis, dibandingkan anda harus menambahkan gula buatan yang akan memberikan efek negatif terhadap kesehatan seperti halnya kegemukan atau bahkan penyakit serius seperti diabetes. Bagaimana pun cara anda menikmati teh hijau ini, anda tetap akan mendapatkan manfaat minum teh hijau yang sangat luar biasa seperti yang akan dibahas dan dijelaskan dibawah ini.
  • Teh hijau bermanfaat dalam mencegah terjadinya penumpukan kolesterol dalam tubuh yang lebih tepatnya di pembuluh nadi (arteri). Sehingga tentunya dengan anda secara rutin minum teh hijau ini dapat membantu anda terhindar dari resiko penyakit kardiovaskular, karena kandungan EGCG dalam teh hijau ini mampu menurunkan resiko penumpukan lemak di arteri. Baca juga Aturan melangsingkan badan
  • Bakteri dapat menjadi penyebab berbagai macam penyakit, baik itu ringan maupun berat. Dengan anda mengkonsumsi teh hijau setiap hari, dapat terhindar dari resiko terserannya bakteri yang dapat menjadi penyebab anda terserang penyakit. Dikarenakan teh hijau mengandung anti bakteri termasuk bakteri pada gigi, sehingga anda akan terhindar dari masalah nyeri gigi dan pencegah bau mulut.
  • Selain EGCG mampu mengatasi penumpukan lemak di arteri juga berfungsi dan bermanfaat dalam mencegah kadar gula yang tinggi, yang sering menjadi penyebab anda mudah lelah dan lemas, karena memang EGCG ini dapat memperbaiki insulin yang ada dalam tubuh. Juga dapat menghambat dan melawan sel kanker, termasuk kanker payudara dan paru-paru. Serta dapat mengatasi kerusakan yang dapat terjadi pada kulit.
  • Dan manfaat terakhir yang luar biasa adalah jika anda mengkonsumsi teh hijau setiap harinya, hal itu berarti secara tidak langsung anda telah mengurangi atau bahkan menghilangkan sekitar 200mg polifenol yang mampu membantu melangsingkan badan, sehingga teh hijau ini menjadi obat alternatif untuk langsing. Selain itu juga, teh hijau dapat membakar lemak di tubuh, melancarkan sistem pencernaan, serta menjaga sistem metabolisme tubuh. Sehingga sangat cocok sekali bagi anda yang sedang ingin menurunkan berat badan.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com