Tentara dapat kejutan dari wanita obesitas

Tentara dapat kejutan dari wanita obesitas

Diberitakan seorang tentara mendapatkan kejutan dari wanita obesitas atau wanita yang menderita kelebihan berat badan, hal tersebut sangatlah mengejutkan sekali, karena seorang tentara dan wanita obesitas tersebut merupakan sepasang suami istri. Lalu kejutan apa yang diberikan sang istri yang obesitas tersebut pada sang suami ? Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk memberikan kejutan atau hadiah untuk sang suami tercinta, tapi hadiah berupa kado yang isinya barang kesukaan tentunya menjadi suatu hal yang umum dan lumrah. Nah, kejutan yang dilakukan istri sang tentara ini sangatlah luar biasa, yakni memberikan tubuh yang lebih langsing. Hal tersebut ia lakukan selama satu tahun dikala sang suami bertugas sebagai tentara ke negara Afganistan, dan program penurunan berat badan untuk kejutan tersebut berhasil ia lakukan hingga turun sampai 50 kg.

Karena ditinggal oleh sang suami untuk melaksanakan tugas sebagai tentara Amerika semala 1 tahun, wanita obesitas tersebut yang bernama Misty termotivasi menurunkan berat badannya menjadi lebih langsing. Saat ditinggal suami yang bernama Larry Shaffer ini, berat misty yakni 130 kg. Dan tentunya program tersebut ia lakukan secara diam-diam dengan tidak memberitahu sang suami. Lalu program tersebut ia mulai dengan mengatur pola makan yang sehat. Mengganti semua menu makanan yang menjadi kebiasaan tak menyehatkan seperti junk food dengan lebih sering mengkonsumsi sayuran segar, dan mengurangi konsumsi minuman bersoda, serta terus mengawasi dan mengatur porsi makan agar tidak berlebihan. Perlu diketahui, bahwa kelebihan berat badan tersebut misty peroleh karena rasa bosan dan penatnya, sehingga ia melampiaskannya dengan makan yang banyak sampai tiga kali sehari yang disertai pula dengan ngemil. Hal tersebut ia lakukan baik itu sedang sedih maupun sedang bahagia.

Obat Pelangsing

Namun, lambat laun dan secara konsisten kebiasaan buruk misty tersebut ia hentikan sendiri demi kejutan tersebut. Dan cara untuk menjaga rahasianya itu dari sang suami, misty selalu mengedit fotonya yaitu dengan memotong tubuhnya hingga bagian bahu dan hanya tampak wajah dengan setengah bagian bahu dan baru ia posting ke facebook, sehingga sang suami tidak curiga dan pada akhirnya terkejut dengan perubahan sang istri. Luar biasa ! Semoga dapat menjadi inspirasi.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com